Wisuda Santri TK/TPA BKPRMI XXIX Kabupaten Tapin tahun 2017.

  • 28 Desember 2017
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 194 Pengunjung
Wisuda Santri TK/TPA BKPRMI XXIX Kabupaten Tapin tahun 2017.

Wisuda Santri TK/TPA BKPRMI XXIX Kabupaten Tapin tahun 2017.

RANTAU,- Sebanyak 385 santri dari sekolah TK/TPA BKPRMI se Kabupaten Tapin melaksanakan prosesi wisuda ke-29, bertempat di Masjid Raya Humasa. Rabu (27/12/2017) kemaren pagi.

Berhadir dalam wisuda ke 29 TK TPA BKPRMI Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP, Ketua TP PKK Hj Ratna Elyani selaku pembina LPP TPA BKPRMI, Ketua DWP Hj Diah Nila Purnama, Ketua DWP Hj Zubaidah, Ketua DPRD Kab.Tapin H Abdullah SSpd, Ketua MUI KH Hamdani serta perwakilan instansi dan lembaga dilingkungan Pemkab Tapin.

Dalam sambutan Ustad Ahmad Muzakkir dari BKPRMI Provinsi Kalsel mengatakan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kepala BKPRMI Provinsi Kalsel Hermansyah MM.

Alhamdulillah perkembangan TK Al-Quran Kalsel sekarang sudah sangat maju, hal ini dibuktikan dengan Kalsel dapat mempertahankan PASI di tingkat Nasional, hal ini berkat para ustadzah yang dengan ikhlas memberikan pelajaran kepada para santrinya.

Sekali lagi junjung akhlak mulia dalam mendidik anak didik kita yang harus kita pertahankan bersama, termasuk program magrib mengaji yang harus kita hidupkan di Kabupaten Tapin.

Sementara itu Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM dalam sambutannya menyambuta gembira atan terlaksananya wisuda Al-Quran BKPRMI Kab.Tapin tahun 2017.

"Terlaksannya wisuda tentu kita mengharapkan kegiatan keagamaan dapat terus berkembang di Kabupaten Tapin dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, terutama dalam menciptakan generasi Qurani yang tangguh dalam menghadapi tantangan zaman", tuturnya.

Kepada panitia dan semua pihak yang berpartisifasi atas terlaksananya kegiatan wisuda santri TK/TPA BKPRMI, Bupati Tapin turut menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya".

Dikatakannya Bupati "Pembinaan keagamaan ini hendaknya dapat terus berlanjut, baik sehabis wisuda, anak-anak kita hendaklah terus dekat dengan Al-Quran, karena kita tidak ingin sehabis wisuda ini, anak-anak kita berhenti membaca Al-Quran.

"Yang terpenting jagalah selalu kerukunan hidup beragama di Kabupaten Tapin jangan sampai mudah dirusah dan di adu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,"Tandas Bupati menutup sambutannya.

  • 28 Desember 2017
  • Oleh: Diskominfo Tapin
  • Dibaca: 194 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita