Bupati Tapin konfrensi kerja PGRI tahun 2017

  • 22 Desember 2017
  • Oleh: tama
  • Dibaca: 124 Pengunjung
Bupati Tapin konfrensi kerja PGRI tahun 2017

Bupati Tapin Buka Konfrensi Kerja PGRI Kab. Tapin Periode XXI Tahun 2017.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM membuka secara resmi konfrensi kerja PGRI Kabupaten Tapin periode XXI tahun 2017 sekaligus seminar pendidikan yang dihadiri bagi para guru se-Tapin. Bertempat di Sekretariat PGRI. Kamis (21/12/2017) kemaren.

Berhadir dalam konfrensi, Salman SPd MM perwakilan Ketua PGRI Provinsi Kal-Sel, Ketua PGRI Drs H Juwaini MPd beserta Badan Kesejahteraan Guru dari 12 Cabang PGRI Se-tapin.

Dengan tema "Membangkitkan Kolektif Kesadaran Guru Dalam Meningkatkan Disiplin Dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter." Dalam sambutannya Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM kembali mengajak seluruh guru yang tergabung dalam PGRI agar lebih profesional untuk memajukan pendidikan karakter di Kab.Tapin.

Dikatakan Bupati, Guru sudah saatnya memiliki keterampilan dalam sistem dan metode pengajaran yang selalu inovatif dan kreatif sebagai seorang tenaga pengajar."

"Sehingga melalui konfrensi ini kita bersama dapat merumuskan berbagai kebijakan dan program kerja kedepan guna membangun pendidikan yang berkarakter diKabupaten Tapin".

Kita sangat menyambut baik atas terselenggaranya konfrensi kerja PGRI XXI tahun 2017 tingkat Kabupaten Tapin, "melalui konfrensi kita berharap dapat menghasilkan sesuatu yang berharga bagi PGRI terutama dalam mendukung pembangunan pendidikan secara berkesinambungan.

Organisasi PGRI diharapkan dapat menjadi organisasi maju dan besar, sehingga apa yang dihasilkan dari program kerja PGRI dapat memberikan masukan untuk melaksanakan pembangunan kedepan," tandas Bupati.

  • 22 Desember 2017
  • Oleh: tama
  • Dibaca: 124 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita