Wakil Bupati Tapin Lepas Kontingen Paralimpic Tabalong

  • 05 Desember 2017
  • Dibaca: 49 Pengunjung
Wakil Bupati Tapin Lepas Kontingen Paralimpic Tabalong

Wakil Bupati Tapin Lepas Kontingen Paralimpic Tabalong

RANTAU,- Wakil Bupati Tapin Ir H Sufian Noor MP melepas secara resmi kontingen Paralimpic Kab.Tapin dengan menyerahkan bendera kontingen Kepada Ketua Kontingen H Rajudin Noor MAP dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Tapin H Jamhari MAP yang akan bertanding pada kejuaraan Paralimpic tingkat Provinsi Kalsel di Kab.Tabalong, senin (04/11/2017) bertempat dihalaman Kantor Setda, kemaren pagi.

Sebanyak 95 orang atlit dan tim official yang di ketuai oleh Rajudin Noor SSos MAP pelepasan seusai apel disiplin ASN dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Tapin.

Kejuaraan Palimpic yang dilaksanakan dari tanggal 8/14 Desember diikuti atlit-atlit penyandang disabilitas se Kabupaten Tapin yang terjun dalam 7 (tujuh) cabang olahraga yakni Cabor Atletik, bulutangkis, tenis meja, catur renang dan futsal.

Dikatakan H Rajudin sebanyak 68 atlit Paralimpic Kab.Tapin bersama 17 Official akan mengikuti kejuaran pekan olahraga untuk penyandang disabilitas tingkat provinsi Kal-Sel di Kab.Tabalong.

Dikatakan Rajudin, beberapa atlit yang diberangkatkan termasuk atlit berprestasi yang pernah meraih medali emas pada papernas, keberangkatan atlit Paralimpic tentu berkat dukungan Pemda Tapin dan Dinas Pemuda dan Olahraga dalam pembinaan para atlit.

"Berharap dalam kejuaraan nanti para atlit paralimpic dapat terus melatih kemampuannya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dengan membawa banyak medali dalam kejuaraan Paralimpic yang dilaksanakan di Kabupaten Tabalong".

Sementara itu H Jamhari Kadispora Tapin sangat berharap para atlit Paralimpic dapat tampil membanggakan, dengan pelatihan dan pembinaan yang telah dijalani kita sangat para atlit dapat bertanding dengan maksimal. Yang terpenting tetap junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan jaga kesehatan," tandasnya.

"Meskipus dengan segala keterbatasan dan kekurangan jangan menciutkan niat kita untuk berprestasi, namun dibalik kekurangan itulah tersimpan kelebihan dan bakat yang membanggakan", tandas Jamhari.

  • 05 Desember 2017
  • Dibaca: 49 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita