Karnaval HUT RI ke-71 Meriah di Tapin

Acara Pembukaan Karnaval Menyambut  HUT RI ke-71 Meriah di Tapin

RANTAU,~ Selasa (16/8) Siang Pemerintah Kabupaten Tapin menyelenggarakan kegiatan untuk kalangan para pelajarnya dalam rangkaian memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia.Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan,MM melepas secara langsung para peserta karnaval yang mampu menarik ribuan orang pengunjung untuk melihat langsung atraksi para pelajar Kabupaten Tapin.
 
Ratusan peserta yang mengikuti pawai itu dengan menampilkan berbagai kreatifitas. Mulai kesenian, baju adat, baju terbuat dari limbah, permainan tradisional dan sebagainya. Peserta karnaval terdiri dari siswa SMU, SMP, dan SD. Mereka baris berbaris berjalan mulai Garis Start menuju Alun_Alun Kota Rantau. Karnaval ini berlangsung sangat meriah karena dipadati pengunjung yang melihat atraksi Pelajar Tapin yang Kreatif dan Unik.
 
Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan, MM menyambut baik kegiatan yang diikuti para pelajar Kabupaten Tapin dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71. Melalui momentum HUT RI tetap semangat, kita kerja nyata mengwujudkan Tapin Mandiri Sejahtera Yang Agamis.
 
Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin Ir. H. Sufian Noor tampak senang menyaksikan pawai tersebut. Saking senangnya, bupati sempat memberi hadiah pada beberapa peserta pawai yang dinilainya unik dan menarik. Bupati mengaku senang dengan kreatifitas peserta pawai semakin bagus dari tahun ke tahun.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin
email : kominfo@tapinkab.go.id ©2017