Bupati Tapin Kukuhkan Ribuan Pelajar SMA

Foto  Pengekuhan Para Pelajar Tapin

Rantau,~ Senin (23/5) Pengukuhan massal pelajar SMA/SMK dan MA se Kabupaten yang sudah lulus beberapa waktu lalu, dipimpin langsung Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM,, pagi di Rantau baru.
 
Ribuan pelajar mengikuti pengukuhan tersebut. Mereka yang berhasil meraih nilai tertinggi mendapat hadiah dari Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM, Bahkan bagusnya lagi pada acara tersebut, tidak ada aksi coret seragam sekolah. "Saya berharap sekali kepada anak-anakku para pelajar, jangan sampai mencoret pakaian, lebih baik disumbangkan kepada siswa kurang mampu yang memerlukannya," ucap Bupati Tapin.
Imbauan bupati tersebut, direspon positif  oleh seluruh pelajar.
 
Diacara itu pun para pelajar rebutan selfie dengan  Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM, usai pengukuhan pelajar SMA/sederajat yang baru saja lulus beberapa pekan lalu. mereka meiminta untuk bisa selfe (foto Bersama), mengetahui itu Bupati Tapin Drs. H. M. Arifin Arpan, MM, melayani para pelajar tersebut dengan baik, sedikitnya ada sepuluh kali bupati diminta selfie dengan beberapa pelajar, baik berkelompok maupun secara pribadi.
 
Salah satu satu pelajar yang selfie dengan bupati, Fitri, mengatakan sangat senang bisa berfoto bareng dengan orang nomor satu di Tapin. "Bupatinya baik hati," ucap Fitri senang.
 
Bupati Tapin mengingatkan kepada pelajar supaya usai acara jangan mencoret baju seragam mereka, tetapi sumbangkan ke pihak sekolah yang nantinya disumbangkan kepada pelajar yang kurang mampu.
 
Mantan ketua DPRD Tapin itu juga meminta pelajar untuk bergotong royong memungut sampah, usai acara pengukuhan tersebut.
 
Menurut Drs. H. M. Arifin Arpan, MM,, pengukuhan tersebut akan digelar saban tahun. Hadir dalam acara itu, seluruh SKPD, jajaran Muspida.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin
email : kominfo@tapinkab.go.id ©2017